REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

24 July 2008

Pursuit of Life

Bacaan: Mat 6:25-34

Mat 6:33 “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”

Pada umumnya ada tiga hal yang dikejar oleh setiap orang yang mencari pekerjaan, yaitu pengetahuan, gaji dan lingkungan. Bagi para pekerja awal, pengetahuan merupakan suatu hal yang dikejar dan diharapkan dapat diperoleh sebagai modal karir selanjutnya. Sementara itu, hampir semua orang juga menginginkan gaji yang tinggi, bonus maupun komisi yang sepadan dengan hasil kerja mereka. Di sisi lain, sebagian orang lebih mengutamakan lingkungan perusahaan sebagai faktor yang dikejar dalam mencari pekerjaan, antara lain suasana kerja, lokasi tempat kerja, fasilitas kantor, rekan-rekan kerja maupun kesempatan berkarir.

Idealnya kita mengharapkan agar ketiga hal tersebut dapat kita peroleh. Namun apabila ternyata hanya salah satu pilihan yang dapat Anda pilih, manakah yang menjadi prioritas Anda? Apa yang sebenarnya Anda kejar dalam kehidupan ini? Pertanyaan tersebut merupakan sebagian kecil dari hal-hal penting yang patut kita renungkan dalam pejalanan kehidupan sebagai orang percaya.

Yesus mengajarkan agar kita terlebih dahulu mencari kerajaan Allah dan kebenaranNya. Ketika kita menjalani kehidupan dengan mata terarah kepada Kristus, maka Ia berjanji bahwa Ia akan mencukupi segala kebutuhan kita. Pagi ini marilah kita memulai hari yang baru dengan memprioritaskan Tuhan sebagai pengejaran terutama dalam kehidupan, karena itulah yang menjadi kerinduan hatiNya.

Be the God chaser.

No comments: