REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

22 July 2008

Finish

Bacaan: Kej 2:1-3

Kej 2:1 “Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya.”

Ada beberapa jenis karyawan dewasa ini. Kelompok pertama adalah mereka yang tidak mau memulai mengerjakan apapun kecuali diperintah. Tipe yang kedua merupakan jenis orang yang mengerjakan suatu tugas namun tidak mau menyelesaikan hingga tuntas. Sementara kategori yang terakhir adalah mereka yang mau bekerja rajin dan bertanggung jawab menyelesaikannya dengan sempurna.

Salah satu ciri dari seorang profesional adalah ia akan menyelesaikan semua pekerjaan yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Kualitas sumber daya manusia yang lemah seringkali mengakibatkan perusahaan menderita kerugian besar karena pekerjaan yang dipercayakan kepada karyawan tidak diselesaikan dengan baik.

Alkitab mengatakan bahwa Allah adalah Alfa dan Omega, yang pertama dan yang terakhir. Ketika Allah menciptakan dunia dengan firman-Nya, Ia memulai dari hari yang pertama dan terus mengerjakan rencana penciptaan-Nya hingga hari yang terakhir. Segala yang dikerjakannya selalu diakhiri dengan hasil yang terbaik.

Yesus memberikan sebuah teladan bagaimana Ia dengan konsisten memulai segala sesuatu dengan baik dan menyelesaikannya hingga akhir di kayu salib. Dunia juga telah memberikan banyak contoh keberhasilan para tokoh yang sukses dalam bisnis karena tekun dan bertanggung jawab mengerjakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

Kelompok yang manakah Anda?

No comments: