REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

22 July 2008

God's Priority

Bacaan: Lukas 4:14-21

Lukas 4:18-19 “"Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin…"

Ketika kita berbicara mengenai prioritas, pernahkah kita berpikir apa yang menjadi prioritas utama bagi Tuhan?

Alkitab menyatakan dengan jelas bahwa prioritas Tuhan adalah agar semua manusia diselamatkan. Seluruh misi kehidupan Yesus selama Ia ada di dunia difokuskan untuk tujuan ilahi, yaitu menyelamatkan semua manusia dari kematian kekal akibat dosa.

Yesus diurapi untuk melaksanakan tujuan tersebut. Sementara banyak orang sibuk mengejar pengurapan agar tampak hebat dalam pelayanan, Yesus tidak mencari pengurapan untuk membangun kerajaan bagi diri-Nya sendiri. Ia diurapi untuk memberitakan kabar keselamatan dan membawa sebanyak mungkin orang-orang untuk diselamatkan.

Sebuah contoh kehidupan yang memiliki tujuan. Sebuah contoh kehidupan yang terfokus. Sebuah contoh kehidupan yang tahu menempatkan prioritas.

Hingga kematian-Nya, Yesus tetap fokus pada visi penyelamatan manusia. Tidak ada yang dapat menghentikan langkah-Nya menuju Kalvari. Seluruh waktu dan tenaga yang ada diprioritaskan-Nya untuk menyelamatkan Anda. Hanya karena satu alasan, Ia sangat mengasihi Anda. Bagi Yesus, prioritas pertama-Nya adalah Anda.

You are everything for God.
Is He everything for you?
What is your priority?

No comments: