REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

23 July 2008

Dead Line

Bacaan: Yoh 9:1-7

Yoh 9:4 “Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorangpun yang dapat bekerja.”

Secara garis besar stress dapat dibagi menjadi dua kelompok, yaitu negative stress dan positive stress. Stress yang negatif dapat menjadi tekanan yang berlebihan sehingga membuat orang yang mengalaminya menjadi depresi. Sementara itu, stress yang positif justru dapat memacu seseorang untuk dapat meningkatkan kinerja maksimalnya. Yang menentukan apakah tekanan tersebut dapat bersifat negatif maupun positif adalah bagaimana kita menyikapi stress tersebut.

Beberapa perusahaan tertentu mungkin senang memberikan target atau dead line tertentu. Selain untuk efisiensi biaya, hal ini diharapkan dapat membuat para profesional bekerja semakin cekatan dan terarah untuk mencapai hasil yang diinginkan. Walaupun pada umumnya orang tidak menyukai tekanan, terkadang target ataupun dead line ini dapat mengarahkan para profesional untuk semakin maksimal dalam bekerja.

Alkitab menjelaskan bahwa hari kedatangan Yesus sudah semakin dekat. Dead line tersebut seharusnya membuat orang percaya semakin bergairah dan pro-aktif dalam berbuat baik dan memberitakan injil keselamatan. Dalam waktu yang tinggal sedikit ini diharapkan agar setiap orang percaya dapat memiliki positive stress tersebut agar banyak jiwa dapat diselamatkan.

Firman Tuhan juga mengatakan bahwa Tuhan tidak pernah memberikan masalah atau pencobaan yang melebihi kekuatan kita. Bahkan sebaliknya, Ia akan memberikan jalan keluar bagi setiap masalah kita.

Let’s give thanks for every pressure.

No comments: