REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

23 July 2008

One Stop Solution

Bacaan: Yoh 10:1-10

Yoh 10:10 “…Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.”

Dunia teknologi yang semakin maju memaksa setiap manusia untuk selalu bergerak cepat dan dinamis. Semua produk dan jasa berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan tercepat. Banyak diantara customer yang berpindah produk maupun jasa karena mereka tidak ingin menunggu terlalu lama. Filosofi ini pada akhirnya menimbulkan sebuah konsep bisnis instant, yaitu one stop solution. Melalui one stop solution, para pembeli tidak perlu mencari dan menunggu lagi karena semua produk dan jasa yang diinginkan sudah tersedia semua di sana.

Sebagai contoh, lihatlah pada handphone generasi terakhir. Semua kebutuhan komunikasi tercanggih bersatu dalam sebuah benda kecil yang ada dalam genggaman tangan Anda. Telepon, SMS, MMS, internet, komputer, fax, music player, video player, radio, voice recorder, bluetooth, GPRS, dan beraneka-ragam features lainnya mencoba menyediakan sebuah solusi bagi kebutuhan pemakai.

Alkitab menjelaskan bahwa Yesus adalah satu-satunya jawaban bagi setiap permasalahan manusia. Disaat Anda bermasalah, ketika Anda mengalami sakit penyakit, pada waktu Anda membutuhkan jawaban bagi setiap pergumulan Anda; Yesus selalu hadir dan menjadi segalanya bagi Anda.

Terkadang banyak profesional tidak mencari Yesus lagi dalam menghadapi setiap problem kehidupan mereka. Kita lebih memilih mengandalkan manusia dan kekuatan sendiri. Seringkali kita lupa bahwa semua yang kita butuhkan sudah tersedia di dalam Dia.

Jesus is only the solution for your problems.

No comments: