REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

22 July 2008

Kamikaze

Bacaan: Yoh 19:19-30

Yoh 19:30 “Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: ‘Sudah selesai.’ Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.”

Ketika Perang Dunia II, pilot-pilot Jepang dilatih untuk sebuah misi bunuh diri dengan cara menerbangkan pesawat yang memuat bahan peledak dan meledakkan diri mereka beserta pesawat tersebut pada kapal-kapal tentara musuh.

Para pilot Kamikaze dengan rasa nasionalis yang tinggi pergi berperang dengan sebuah tujuan, yaitu kemenangan. Dengan keberanian dan komitmen yang tinggi, mereka berfokus untuk mencapai tujuan tersebut tanpa mempedulikan diri mereka sendiri. Karena prioritas yang tinggi tersebut maka Jepang dapat menghancurkan Pearl Harbour.

Kata “mediocre” yang berarti rata-rata, pertama kali digunakan untuk menggambarkan pendaki gunung yang ikut mendaki tapi tidak berkomitmen untuk menyelesaikannya. Mereka berhenti di tengah jalan.

Yesus memberi contoh bagaimana Ia memiliki prioritas yang tinggi terhadap rencana penyelamatan manusia. Ia memulai dan Ia mengakhiri dengan sempurna. Ia tidak berhenti di tengah jalan.

Hari ini ambillah sebuah komitmen untuk memiliki spirit of excellent. Buanglah jauh-jauh spirit of mediocre yang membuat Anda menjadi rata-rata dalam pekerjaan. Sebagaimana Yesus menyelesaikan pekerjaan-Nya dengan sempurna, kerjakanlah dengan tuntas semua tanggungjawab profesionalitas Anda dengan prioritas yang tepat.

How high can you fly?
How far can you go?

No comments: