REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

22 July 2008

Head Hunter

Bacaan: Mat 9:35-38

Mat 9:37 “...Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit.”

Kebutuhan akan tenaga kerja profesional telah menjadi suatu tuntutan penting bagi perusahaan yang ingin berhasil dan terus berkembang. Pada umumnya ada dua cara bagi sebuah perusahaan untuk memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas. Cara tradisional adalah dengan cara melatih dan mempersiapkan para pemimpin. Cara kedua adalah dengan outsourcing, atau merekrut para profesional dari luar perusahaan.

Akhir-akhir ini pendekatan yang terakhir lebih banyak diminati oleh perusahaan-perusahaan besar karena mereka tidak perlu mempersiapkan banyak waktu dan dana untuk memperoleh profesional yang telah siap bekerja.

Menurut Business Week, pada akhir 1960-an hanya 9% dari pemimpin baru berasal dari luar perusahaan. Saat ini, 25% - 40% CEO pada 1.000 perusahaan publik terkemuka direkrut dari luar perusahaan, dan angka itu kemungkinan besar akan terus bertumbuh. Menurut penelitian International Association of Corporate and Professional Recruiters pada tahun 1998, lebih dari 60% lowongan pada tingkat eksekutif diisi oleh para calon eksternal. Kondisi ini mengakibatkan munculnya banyak perusahaan yang berfokus sebagai head hunter atau perekrut eksekutif.

Saat ini kerajaan surga tengah mencari banyak pekerja untuk sebuah posisi dan upah yang sangat tinggi.
Send your CV now!

No comments: