REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

23 July 2008

Christmas Decoration

Bacaan: Yes 9:1-6

Amsal 4:23 “Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.”

Bulan Desember menjadi bulan yang menyenangkan. Bukan hanya karena kita memperingati kelahiran akan Yesus, melainkan juga karena seluruh dunia tengah berdandan untuk menyambut datangnya event Natal. Hampir semua toko-toko dan pusat perbelanjaan membuat dekorasi yang indah untuk menyambut Natal. Gedung perkantoran dan jalan-jalan juga turut berubah dengan warna-warni lampu yang beraneka-ragam. Semua dekorasi tersebut membuat keadaan menjadi semakin indah dan menyenangkan.

Dalam hal ini bisnis dekorasi kembali memperoleh moment yang baik dalam siklus usahanya. Milyaran dana diinvestasikan untuk membuat dekorasi yang mewah dan indah. Sebagai contoh lihatlah bagaimana Singapore mengemas event Natal dalam dekorasi yang indah sebagai objek pariwisata yang menghasilkan uang. Seluruh Orchard Road seakan berlomba untuk menampilkan dekorasi yang memukau para pengunjung.

Ketika kita memasuki hari-hari menjelang Natal, tidak ada persiapan dekorasi yang jauh lebih penting selain mempersiapkan hati untuk memperingati kelahiran Yesus. Hati dan pikiran kita seharusnya dipenuhi akan kasih dan pemahaman yang benar akan arti Natal yang sesungguhnya.
Sebagaimana dekorasi yang baik membutuhkan persiapan yang baik, marilah kita mempersiapkan hati dan pikiran kita dengan sebaik-baiknya untuk menyambut Natal. Dekorasi Natal yang terindah adalah ketika kita mengijinkan terang Kristus sendiri hadir dan mewarnai hidup kita dengan keindahan kasihNya.

Preparing your heart is the most wanted decoration.

No comments: