REVELATION

REVELATION
THE GREATEST KNOWLEDGE IS THE REVELATION FROM GOD

22 July 2008

Good Name

Bacaan: Kej 17:1-6

Peng 7:1 “Nama yang harum lebih baik dari pada minyak yang mahal...”

Nama baik merupakan salah satu asset yang berharga bagi sebuah perusahaan. Sedemikian pentingnya arti sebuah nama sehingga ada perusahaan yang menangkap peluang bisnis ini dengan membuka usaha mencarikan nama baik.

Tingginya pertumbuhan ekonomi dan luasnya pangsa pasar di China telah membuat banyak investor dari manca negara datang membuka usaha di China. Salah satu strategi bisnis yang dilakukan adalah mencari nama chinese yang baik untuk dapat diidentifikasikan dengan usaha yang ingin dikembangkan. Good Characters, Inc. merupakan salah satu perusahaan yang membuka usaha mencarikan nama chinese yang baik sebagai brand individu maupun perusahaan.

Dalam dunia bisnis, maka nama baik menjadi suatu hal penting yang bukan hanya diciptakan namun harus terus dijaga hingga kapanpun. Tidak sedikit waktu, tenaga dan dana harus dikeluarkan untuk menjaga nama baik sebuah perusahaan.

Abram merupakan seorang businessman yang sukses, namun Tuhan memberikan sebuah nama baru yaitu Abraham, yang berarti bapa banyak orang. Tuhan menambahkan huruf ‘ha’ dari kata YHWH untuk memberikan sebuah identitas ilahi baginya. Sejak hari itu hidup Arbaham berubah dan ia hidup sesuai dengan nama YHWH yang melekat dalam dirinya.

Jagalah nama Yesus yang melekat dalam dirimu.

No comments: